4 Situs Lowongan Kerja Paling Terpercaya di Indonesia

Softgamers31 - Pada kesempatan kali ini saya memposting artikel mengenai informasi lowongan kerja bagi kalian ingin mencari sumber atau informasi yang terpercaya ini lah beberapa situs yang saya posting kali ini | Data Badan Pusat Statistik (BPS) mengatakan bahwa jumlah pengangguran terbuka di Indonesia sampai dengan Februari 2018 adalah sebanyak 6,87 juta orang. Pasti banyak di antara kamu yang baru saja lulus atau ingin resign dan mencari pekerjaan baru. Tapi, di mana kira-kira tempat pemberi lowongan pekerjaan yang kredibel di Indonesia?
Nah, kali ini Jaka ingin memberikan rekomendasi situs atau website lowongan kerja terbaik dan terpercaya. Kalau kamu sedang mencari pekerjaan baru, silakan simak artikel yang satu ini.


Kalau kamu ragu dan bingung mencari website yang no-tipu-tipu dalam menyediakan pilihan lowongan pekerjaan, kamu bisa pilih rekomendasi Website Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia berikut ini:

Website lowongan pekerjaan terbesar di Indonesia ini, sudah menjadi pilihan banyak orang sebagai pilihan utama untuk mencari pekerjaann. Kamu bisa memfilter lokasi pekerjaan sampai gaji di situs ini.
Kelebihan: Sangat banyak pilihan pekerjaan dan jenis industri pekerjaan yang kita inginkan juga sangat lengkap.
Untuk mengetahui lowongan pekerjaan dari JobStreet, klik di sini

Berdiri sejak tahun 1998, JobsDB bukan hanya ada di Indonesia sebagai website lowongan kerja di Indonesia. JobsDB juga ada di beberapa negara seperti China, Malaysia, Hongkong, Singapura, Thailand, dan Filipina. Jadi kalau kamu ingin berkarir secara internasional, kamu bisa memilih JobsDB.
Kelebihan: Ada tips&trik mengenai dunia karir dan ada berita terupdate seputar dunia kerja yang menarik untuk dibaca.
Untuk mengetahui lowongan pekerjaan dari JobSDB, klik di sini

3. Jobs.id
Tampilan website lowongan kerja ini sangat sederhana. Jaka jamin kamu tidak akan kesulitan untuk mencari pekerjaan dari berbagai industri yang tersedia di situs ini. Kamu bahkan bisa melamar kerja di PT.Freeport melalui website ini.

Tampilam Website lowongan Kerja yang satu ini memiliki tampilan yang unik dan sederhana infoloker12.com ini merupakan salah satu situs informasi mengenai Lowongan Kerja di Indonesia

Demikian ke 4 Situs Lowongan Kerja diatas semoga bermanfaat
loading...