Corel VideoStudio Ultimate X9 Crack + Keygen


Corel VideoStudio Ultimate X9 Crack dengan Keyge yaitu tersedia dalam dua model. Corel VideoStudio Ultimate X9 dan Corel VideoStudio Pro X9 sementara edisi Ultimate memiliki fitur yang lebih inovatif. VideoStudio pertama disajikan oleh Ulead Sistem kemudian Corel melanjutkan pengenalan software editing video ini.


Corel VideoStudio Ultimate X9 Keygen. Ini menyediakan banyak fitur untuk membuat video berkualitas tinggi. Mendukung sejumlah foto umum, video dan format audio serta dukungan sebanyak resolusi 4K.

Corel VideoStudio Ultimate X9 Crack memungkinkan baik waktu dan editing storyboard-oriented. Mendukung DV langsung dan merekam HDV ke disk, dan memberikan sejumlah efek yang menarik. Menawarkan fitur untuk menulis tugas langsung ke sejumlah rencana dan media. Dan terdiri dari dukungan untuk media sosial membahas dan terbakar dengan peningkatan opsi lanjutan.

Corel VideoStudio Ultimate X9 Crack memberikan semua yang Anda butuhkan untuk lebih cepat dan jauh lebih sangat mudah menghasilkan video berkualitas profesional dan slideshow. Corel VideoStudio X9 mengangkut bermacam-macam luar biasa dari efek dan alat-alat tambahan.

Semua alat yang menampilkan menyediakan berkualitas profesional, yang berisi audio, efek, video, resolusi, transisi. Dan berbagai pilihan lain yang tersedia untuk membantu semua yang anda butuhkan untuk dapat dengan mudah mendapatkan. Ini menyediakan alat yang memungkinkan Anda trim, tanaman, dan track video split. Sebagai tambahan.

Corel VideoStudio Ultimate X9 Serial Number dapat mengubah kecepatan jelas pemutaran video, membalikkannya, benar. Meningkatkan dan menambahkan efek asli yang unik dengan efek terbaik berharga dan alat audio yang otomatis yang menawarkan sangat jelas tampak.

Corel VideoStudio Ultimate X9 Fitur Utama:

◾ Aplikasi FX Video Premium
Memperluas cakrawala kreatif Anda bersama-sama dengan efek profesional 64-bit, alat pembersihan video, dan efek gerakan yang menawarkan kecepatan tinggi dan kekuatan. 100 senilai dolar jika dibeli secara individual, koleksi Forex ini membawa lebih menarik, kreativitas dan menyenangkan untuk Anda video-semua hanya untuk beberapa dolar lebih besar daripada biaya VideoStudio Pro.

◾Video editing kuat

Corel VideoStudio Ultimate X9 Keygen mencakup semua sudut menggunakan baru 6 posisi Editor Multi-Camera dan mendapatkan kualitas atas tampak dengan fitur audio meningkatkan otomatis.

◾ Kreativitas lengkap

Mengungkapkan seberapa baik Anda lihat dengan 2.000 + mudah untuk menyesuaikan efek, judul game dan template. Menambahkan dampak dengan Freeze Frame, Stop Motion, Pemantauan Gerak multi-point plus banyak lagi.
Sempurna untuk semua tingkat keahlian
Membuat film dalam beberapa menit dengan FastFlick dan Proyek Instan, kemudian berkembang menjadi multi-track waktu editing, dan menambahkan mudah untuk menyesuaikan efek unggul untuk mencapai visi spesifik Anda.
Operating System:
Windows XP
Windows Vista
Windows 7
Windows 8, 8.1
Windows 10

📁Download Corel Video Studio Ultimate X9 (32 Bit) Trial.exe (993.25 MB)

📁Download Corel Video Studio Ultimate X9 (64 Bit) Trial.exe (993.25 MB)
loading...