ICQ 10.0.35561

ICQ 10.0.35561 –  Pada kesempatan kali ini kami memberikan  Aplikasi layanan messenger pertama yang pernah ada di dunia sekaligus menjadi pelopor layanan messenger lainnya seperti Yahoo Messenger hingga BBM Blackberry Messenger.


ICQ merupakan sistem perangkat lunak yang digunakan untuk pengiriman pesan secara kilat yang dikembangkan pada 1996 di sebuah perusahaan kecil bernama Mirabilis. Software ini mengizinkan dua orang yang sudah terdaftar di internet untuk berinteraksi secara live (seperti dua orang yang sedang mengobrol) atau tanpa koneksi (seperti email). 

Dengan Instant Messenger Anda juga bisa melakukan video/audio chat, mengirim email, SMS dan pesan melalui perangkat nirkabel, serta mentransfer file dan URL.

Adapun Kelebihan ICQ :



◾Support untuk semua perangkat dan terlengkap saat ini, yaitu seperti (On Web, On Windows, Mac, Linux, Iphone, Android, Symbian, Blackberry, Java, Windows Mobile, Mobile Web Chat (WAP), Windows Phone )
◾Update status, Twitter, Youtube stream, Other Social Network, dan Facebook dilengkapi dengan reply, comment, like, dan notifikasi.
◾ Free Voice Call (VOIP) bisa telepon gratis
◾ Video Call
◾ Kirim file lebih cepat
◾ Berbagi lokasi
◾ Layanan pencarian user dapat di filter
◾ Quick Reply on mobile
◾ Bisa untuk set username sesuka hati (tapi PIN tetep tidak berubah)
◾ Game yang lebih menarik


Lisensi Freeware
Developer ICQ LLC
Sistem Operasi Windows XP/Vista/7/8/10
loading...