Dropbox 70.4.93


Dropbox 70.4.93 – Pada kesempatan kali ini kami membagikan sebuah aplikasi penyimpanan dan layanan yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan sinkronisasi file secara online dan antar komputer.

Sistem kerjanya begini, dengan Aplikasi ini kita bisa menyimpan file yang sudah kita buat sebelumnya tanpa harus membawanya lewat flashdisk. Jadi setiap file yang kita simpan di dropbox, otomatis file tersebut tersebar ke komputer atau gadget kita yang memakai aplikasi ini.

Program ini merupakan sebuah aplikasi file sharing yang sangat mudah digunakan, karena langsung terintegrasikan dengan Finder.

Untuk berbagi folder caranya yaitu, login ke website Dropbox. Lalu anda buat sebuah folder di sana, maka folder akan otomatis ada di komputer Anda yang memakainya juga. Selanjutnya, Klik kanan folder itu maka akan ada beberapa pilihan, pilih Shared folder options. 

Setelah itu, masukan email teman Anda dan setelah di approve Anda sudah tersinkronisasi dengan teman Anda.

Software ini memiliki klien cross-platform (Windows, Mac, Linux dan bahkan Android) yang memungkinkan pengguna untuk drop file apapun ke dalam folder yang kemudian disinkronisasikan ke web dan komputer lain.

Pengguna juga dapat mengupload file secara manual melalui browser web. Dan account gratis menawarkan 2 GB penyimpanan. Ruang tambahan 8 GB penyimpanan gratis adalah mungkin dari referral (dengan mengundang teman-teman untuk bergabung di Layanan ini).


Lisensi Freeware 
Developer Dropbox Inc 
Sistem Operasi
Windows XP/Vista/7/8/10
loading...