3 game Offline Mirip Mobile legend 2019

Softgamers31 – game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) menjadi gamatan yang sangat  populer di dunia, bahkan masyarakat Indonesia banyak yang kecanduan game jenis ini.

MOBA(multiplayer Online Battle Arena)  merupakan game strategi yang memungkinkan pemainnya dapat mengendalikan satu karakter di dalam satu tim ketika permainan di mulai.

Untuk cara bermainnya sangat  mudah, dimana dua tim akan saling berhadapan dan tim yang kamu gunakan harus menghancurkan markas atau basis dari musuh untuk menang ataupun sebaliknya.

Dan biasanya satu tim terdiri dari 5 orang dan biasanya bangunan utama yang harus dihancurkan agar bisa menang. Untuk di Indonesia sendiri, game Mobile Legends yang bergenre MOBA ini sangat populer dimainkan karena memiliki banyak karakter menarik.

Namun masih banyak yang bertanya mengenai game offline yang seperti Mobile Legends di smartphone khususnya di Android . Untuk itu, saya akan memberikan beberapa daftar game tersebut sebagai berikut ini :

1. Heroes Of Destiny

Game yang satu memiliki grafis yang sangat  bagus dan memiliki cara permainan yang sama dengan Mobile Legends. Dalam Heroes of Destiny, kamu akan mengendalikan Hero yang punya skill menarik dalam berbagai kelas. Dan jangan lupa untuk memakai senjata canggih agar Hero kamu semakin kuat dalam pertarungan.
Untuk mengunduhnya bisa download link dibawah ini :

2.Legendary Heroes

Game ini Bisa dibilang memiliki cara permain yang sama menariknya dengan Mobile Legends. Setiap Hero punya 4 skill utama yang bisa digunakan untuk menghalau musuh. Unsur game MOBA coba dihadirkan pada Legendary Heroes. 
Menariknya Legendary Heroes ini punya kualitas grafis yang cukup baik dan bagus, namun tidak memakan tempat penyimpanan terlalu banyak karena terbilang kecil.
Untuk mengunduhnya bisa download link dibawah ini :

3.Heroes of Order and Chaos

Game buatan Gameloft ini mirip dengan Mobile Legends, namun bisa dimainkan secara offline di smartphone android kesayangan kamu . Sementara itu, Gamers bisa memilih 57 jagoan yang unik dan bervariasi yang memiliki berbagai skill, mulai dari yang ahli pertarungan jarak dekat hingga penyihir  sakti. Sementara itu,  bagi Untuk mengunduhnya bisa download link dibawah ini :


Dengan kehadiran 3 game yang bisa dimainkan secara offline ini memungkinkan penggunanya dapat bermain MOBA dengan pengalaman yang mirip Mobile Legends, namun tidak perlu kehabisan kuota Internet. Selamat mencoba.
loading...